Pemkot Berikan Ruang Luas bagi Perempuan Mengembangkan Diri



Bandung, Swarawanita.net -  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berusaha memberikan ruang yang luas agar kaum perempuan dapat mengembangkan diri secara optimal. Langkah pemkot ini dilandasi pada pemikiran bahwa kaum perempuan di Kota Bandung mempunyai peran yang sangat penting dalam kemajuan keluarga.
"Tak hanya itu, peran perempuan pun dibutuhkan dalam pengembangan lingkungan," ungkap Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ketika menerima Tim Penilai Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), di Kantor Kelurahan Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Rabu (26/9/2018).
Kang Yana, panggilan akrab Wakil Wali Kota Bandung ini, mengungkapkan, perempuan memiliki kedudukan strategis yang mampu membangun generasi harapan bangsa. Maju mundurnya satu bangsa tergantung pada perempuan.
“Sebanyak 100 Kepala Keluarga binaan di RW 03 Kelurahan Cibaduyut sampai saat ini terus berkembang dengan berbagai inovasi. Ini menunjukkan perempuan mampu dan bisa berkarya,” katanya.
Kang Yana sangat mengapresiasi digelarnya Lomba P2WKSS karena lomba seperti ini dapat menonjolkan peran, kemampuan, dan kreativitas perempuan. **Red/Humas Pemkot Bandung

Posting Komentar

0 Komentar