PIRA JABAR ADAKAN JALAN SEHAT




BANDUNG.SWARAWANITA NET.-Perempuan Indonesia Raya (Pira) merupakan Organisasi Sayap Partai Indonesia Raya (Gerindra) mengadakan Jalan Sehat Bersama Pira se-Jawa Barat .


Ketua PD Pira Jawa Barat  Prasetyawati didampingi Sekretaris Pira  Jawa Barat Tina Gumbirasari menuturkan bahwa kami Pira Jawa Barat dalam rangka Ulang Tahun Gerindra ke-11  Tahun mengadakan acara Jalan sehat Bersama Pira, acara ini  diadakan Sabtu (9/2/2019), di mulai jam 07.00-s/d Selesai. Rute jalan sehat ini  start dari kantor DPD Gerindra Jabar-suci-Cikutra-Pahlawan-DPD Gerindra Jabar.Jalan Sehat ini diikuti 1.500 orang ujarnya.


Lebih lanjut Prasetyawati yang akrab disapa Bunda Pras mengatakan bahwa Pada Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-11 ini mengambil tema Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Indonesia Menang. Dengan Semangat Perjuangan Kita Menangkan Prabowo Sandi 02 Untuk Indonesia Adil Makmur ujarnya.



Yang unik dari Jalan sehat ini yakni semua peserta jalan sehat membawa bener Presiden No.2 Prabowo-Sandi,Tampak hadir Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Rarat Abdul Haris Bobihoe beserta pengurus DPD Partai Gerindra, dan Pira se Jawa Barat . Dirgahayu Partai Gerindra. (die)



Posting Komentar

0 Komentar