Sattadar 216 Subdenharlst Kostrad, Jeepfunk Pajampangan Adakan Karya Bakti



SUKABUMI.SWARAWANITA NET.-Satradar 216 Cibalimbing di Bawah Pimpinan Mayor Lek Panca Prawira bersinergi dengan Subdenharlat Kostrad dan Komunitas Jeepfunk (4×4 Jeep Pajampangan) dibantu warga Masyarakat setempat melaksanakan Program Peduli Lingkungan dengan melaksanakan  Karya Bakti Perbaikan Jembatan dan Penanaman Pohon Kepuh di Situ Cibanteng  Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten  Sukabumi (09/03/19)

Selanjutnya pada Kesempatan tersebut pihaknya juga  melaksanakan penanaman Pohon Kepuh, dengan harapan agar dapat mencegah abrasi tanah di sekitar Situ.

Danstradar 216 Cibalimbing menyampaikan bahwa, Manusia perlu belajar kepada jam dinding, dilihat atau tidak dilihat, ia tetap berdenting. Dihargai atau tidak dihargai ia berputar. Walau tak seorangpun mengucapkan terima kasih, ia tetap bekerja setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik. Teruslah berbuat baik kepada sesama, meskipun perbuatan baik kita tidak dinilai. Karena masa depan tergantung pada keputusan apa yang kita ambil hari ini.

Mayor Lek Panca menyampaikan, carut marut dan kekisruhan yang dipertontonkan secara masif saat ini berharap segera berakhir.

"Yuk ah gaes, kita isi hidup ini dengan kebaikan, kasih sayang, kesantunan. Prinsip demokrasi yang  kita anut saat ini bertujuan untuk meraih Indonesia yang  lebih baik, lebih sejahtera, lebih makmur, lebih berbudaya. Bukan Indonesia yg saling caci, benci, curiga. Mari kita bangun bangsa ini dengan cinta kasih.

"Mudah-mudahan Giat ini dapat bermanfaat untuk kita semua, dalam menjaga kelestarian ekosistem Alam. Damailah Insonesiaku," kata Danstradar 216


(Hasbi Ash Shidiki)

Posting Komentar

0 Komentar