PATROLI KESEHATAN SIAP KUNJUNGI POS POLISI

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Kepala Bidang Dokkes Polda Jabar Arios Bismark mengatakan, pihaknya sudah menyususn kegiatan untuk menopang kesehatan aparat kepolisian yang bertugas. Hal ini sangat penting agar anggotanya bisa bertugas optimal dalam mengamankan dan memperlancar arus mudik. Salah satunya dengan melakukan patroli kesehatan ke setiap pos polisi yang ada.qyj
Selain untuk melayani kepolisian, menurutnya tim kesehatan itu akan melayani pemudik dan masyarakat umum lainnya yang membutuhkan. "Tidak hanya anggota kami, tapi masyarakat juga," katanya. Hal itu mengemuka dalam jumpa pers yang digelar di RSUP dr Hasan Sadikin, Jalan Pasteur Kota Bandung, Jumat, 24 Mei 2019. Hadir Dirut RSHS dr R Nina Susana Dewi, Spesialis Kedokteran Fisik dan rehabilitasi RSHS dr. Ellyana Sungkar, Kabid Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS dr. James Simajuntak, Kepala UTD PMI dr. Uke Muktimanah, Kepala Dokkes POLDA Jabar drg. Arios Bismark, dan Rita Kartika dari Dinas Kesehatan Jabar.
Dia mengungkapkan adanya sejumlah titik-titik rawan. Sejumlah kawasan seperti Limbangan, Nagreg, ruas tol Cipali, dan Bogor-Ciawi-Sukabumi diprediksi memiliki potensi kecelakaan yang tinggi. "Makanya di masing-masing daerah itu ada pos-pos kesehatan," katanya.


Posting Komentar

0 Komentar