Momen Reses DPRD Jabar Tingkatkan Kepedulian Pada Masyarakat


SUMEDANG.SWARAWANITA NET,-Reses DPRD Jabar I, tahun sidang 2020, telah berakhir pada 12 Maret 2020. sebagaimana yang sudah dilaksanakan di masa reses sebelumnya, reses banyak diisi dengan penyerapan aspirasi.

Namun, bagi anggota DPRD Jabar, momen reses ini juga diisi dengan kegiatan untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, ungkap Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar, dari Dapil Sumedang, Majalengka dan Subang, Dr. Ine Purwadewi Sundari, MM, dalam keterangannya kepada media pekan ini.

Ine, dalam keterangannya mengatakan dalam  moment reses kali ini, juga diagendaken berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan antara lain : pengobatan gratis serta  pemberian asuransi kepada petani dan pemberian bibit padi kepada petani yang pada waktu lalu daerahnya terkena banjir di Kawasan Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut, merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah. Diharapkan dengan bantuan tersebut, sedikitnya dapat mengurangi kesulitan masyarakat khususnya di daerah yang terkena bencana banjir.

Dengan kejadian banjir di kawasan Subang, ujar Ine masyarakat berharap ada peningkatan pembangunan infrastruktur terutama irigasi.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar