Alumni SMP Negeri 1 Purwakarta Gelar Reuni'Angkatan 77


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Keluarga besar alumni SMP Negeri  1 Purwakarta,gelar reuni angkatan 77 .
Acara di gelar di Situ Patenggang,  Kawah Putih Kawasan Rengganis. Ciwidey  Kabupaten Bnadung Jawa Barat.

Rasa gembira dan haru mewarnai reuni,bersama para alumni Siswa SMP Negeri 1 Purwakart, ,dimana sekian puluh tahun mereka sudah pada pisah dari sekolah tersebut.
Masing masing melajutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi,berikut nya hingga para alumni tersebut  masing masing sudah pada berumah tangga.

Terlepas kesuksesan yang mereka raih,dari keluarga besar alumni SMP Negeri 1 Purwakarta ini,ada yang menjadi,PNS,pengusaha,dokter dan lainnya.

Rasa senang dapat berjumpa lagi selama bertahun tahun,membuat pihak nya bahagia,rasa haru,tangis sedih bahagia yang tidak dapat di bayangkan di dalam reunian tersebut.

Reunian yang di prakarsai oleh,Hj.Nina Heltina warga Desa Bunder.selaku alumni yang sukses di bidang pengusaha nya dan sebagai anggota DPRD kabupaten Purwakarta.
 


Mengaku sangat bersahaja,dalam pertemuan nya di reuni angkatan 77 kali ini,pihak nya Benyak merasakan dari kenangan tawa canda riang nya saat masih duduk di sekolah SMPN .
Dan kini dapat berjumpa sua kembali bersama teman teman lama di sekolah .jelas nya.

Harapan nya masih menurut Hj Nina Heltina.untuk kegiatan reuni tersebut pihak nya ,berharap harus di lakukan setiap tahun nya ,agar jalinan silaturahmi kita semua dengan para alumni sekolah tetap terjaga.
 

Juga ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar alumni siswa SMP Negeri 1 Purwakarta,beserta para guru dan para wali kelas masing masing di sekolah.
Yang mana acara reuni tersebut dapat terselenggara ,hingga kita dapat bertemu kangen dengan seluruh sahabat alumni sekolah SMP Negeri 1 Purwakarta .tutur nya.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar