PDI Perjuangan Garut Terus Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan


Garut.Swara Wanita Net.-Jumat 24 Maret 2023 hari kedua di bulan ramadhan sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka saya mengunjungi rumah bapak aripulloh yang tidak layak huni di kampung Babakan waru RT 01 RW 05 desa binakarya kecamatan banyuresmi. Saya mendapat informasi dari ranting PDI Perjuangan desa binakarya dan pak Ali pendamping PKH kecamatan banyuresmi. Pak aripulloh juga merawat anaknya Adik repan repana yang dikategorikan ODGJ berusia 30 tahun.


Untuk sementara pak aripulloh tinggal di rumah anaknya yang lain yang kosong karena sedang merantau keluar kota.Dari Banyuresmi, bersama kang Eddy ketua PAC PDI Perjuangan Tarogong kaler saya lanjut mengunjungi rumah pak Yayat seorang lansia yang tinggal di kampung pananjung RT 04 RW 02 kelurahan pananjung kecamatan Tarogong Kaler. 

Saya mendapat laporan dari pak hermi selaku lurah pananjung yang memberitahukan perihal kondisi rumah pak Yayat yang atapnya terancam ambruk. Pak Yayat tinggal bersama anak cucu dan menantu di rumah yang sangat sempit dan lapuk ini, ada 9 jiwa yang tinggal di rumah pak Yayat. 

Rumah pak Yayat harus segera diperbaiki karena ada balita dan bayi yang menghuni rumah tersebut. Tentunya rumah tersebut sangat tidak aman dihuni oleh balita dan bayi. Karena atapnya sudah rusak berat jika hujan, maka bagian dalam rumah pasti tergenang air.Untuk sementara saya memberikan santunan tunai dan sembako dulu ke pak Yayat. (Intan)


Posting Komentar

0 Komentar