DPC PDI Perjuangan Garut Bantu Ibu Eni Korban Kebakaran Desa Sirnajaya.


Garut.Swara Wanita Net.-Hari Sabtu 8 April 2023  teh Arie Maria Hasan dan Pak Mamat Rahmat,  pak Susanto kades sirnajaya serta pak Ahmad relawan Tagana Dinsos Garut menengok ibu Eni lansia penyandang disabilitas tunanetra yang rumahnya mengalami kebakaran di kampung ragamukti RT 02 RW 03 Desa Sirnajaya Kecamatan Pasirwangi. 



Musibah kebakaran terjadi di hari Kamis tanggal 6 april 2023, pukul 21.10 WIB.
Kedatangan pengurus DPC PDI Perjuangan untuk menguatkan hati dan meringankan beban yang terkena musibah. Kami juga ingin meringankan beban ibu eni dengan memberikan bingkisan sembako dan santunan uang. Alhamdulillah pak Mamat rahmat yang juga anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Garut juga memberikan santunan uang untuk ibu Eni.



Ibu eni tinggal seorang diri dirumah tersebut setelah suaminya meninggal dunia beberapa waktu lalu. Walau tinggal seorang diri, kakak Bu Eni yang rumahnya berdekatan setiap hari memperhatikan kebutuhan Bu Eni. Begitu juga dengan warga setempat. Rumah yang mengalami kebakaran ini sebulan lalu sempat diperbaiki oleh pak lurah Susanto dan warga sekitar.
Semoga pemerintahan desa sirnajaya bisa memperkokoh kembali kegotongroyongan warga untuk memperbaiki rumah ibu Eni. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar