Kadis KB Haerun Kunjungi Kampung KB di Cibuntu.


Kab Bandung.Swara Wanita Net.-Kepala Dinas KB Haerun mengadakan kunjungan ke kampung KB yang ada di di Desa Sukamanah Kec.Pangalengan Kab bandung yang tepatnya di Kampung Cibantu.Rabu (5/4/2023).

Dalam kunjungan tersebut Haerun sebagai Kepala Dinas KB yang didampingin Sekcam dan Kepala UPTD KB Kec. Pangalengan dan juga dihadiri oleh Kader PKK  Desa Sukamanah, yang langsung meninjau ke tempat lokasi Kampung KB . Pada kesempatann tersebut Haerun memaparkan tentang Kampung KB Sukamanah.

Dalam paparannnya Kepala Dinas Haerun menjelaskan bahawa Kampung KB Desa Sukamanah masuk tiga besar hasil evaluasi program gagah tanggap bencana dari pemerintah pusat, yaitu salah satu program di PKK .

Lebih lanjut Haerudin mengatakan Kita mencoba satu aspek Kampung KB nya, Kampung KB ini salah satu Program Pemerintah Pusat untuk mensinergikan fungsi keluarga dan kita melihat bagaimana progress stunting di desa Sulamanah, apakah selama 2022 sampaik akhir berapa persen perstuntingnya itukan diukur daripada keberhasilan dari program tanggap bencana ujarnya.

Desa Sukamanah saat ini 33 persen, dalam hal ini harapan saya ujar Kepala Dina Haerun di saat di temui Swara Wanita Net di Kampung KB Cibuntu, berharap masyarakat disini baik Kader PKK dan mitra yang lainnya bisa meningkatkan Tnggap Bencana Pungkas Haerun. (Dadang R)


Posting Komentar

0 Komentar