Lina Tarlina, SHI. Hadiri Launching IKP Tahun 2024 di Adakan Bawaslu Kabupaten Garut


Garut.Swara Wanita Net.-Bertempat diruangan pertemuan fave hotel. Bawaslu Kabupaten Garut gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisifatif "Lauching IKP Tahun 2024". Selasa, 04 April 2023.

Dalam pertemuan tersebut turut diundang Partai Politik yang berada dikabupaten Garut, Dimana salah satunya Partai Garuda.

Lina Tarlina, SHI. merupakan pimpinan LKP Nadira bidang Tata Rias Pengantin dan menyandang sebagai Penguji Tata Rias Pengantin yang kini aktif dipartai Garuda sebagai sekertaris DPC Kabupaten Garut menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Garut.


Menurut Lina Tarlina, SHI. Indekd Kerawanan Pemilu ( IKP ) ditiap daerah memiliki tingkat Kerawanan yang berbeda, dan tentu untuk mengsikapi itu diperlukan persiapan - persiapan bagi panitia penyelenggara pemilihina umum.


Lina Tarlina, SHI. menjelaskan bahwa tugas mengamankan Pemilu bukan hanya tugas Bawaslu, KPU, TNI, POLRI atau pelaksana Pemilu, tetapi kewajiban kita semua termasuk Partai Politik dan seluruh warga negara Indonesia.

Selain itu Lina Tarlina, SHI. berharap dengan adanya kegiatan ini dan dihadiri oleh Partai Politik lainnya bisa menjadi tambahan wawasan dan bisa ikut membantu mengsukseskan Pemilu pada waktunya, sehingga keamanan dan kenyaman bisa tercipta dan dinikmati oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Garut.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar