Dinas Perikanan Dan Peter nakanan Salurkan Bantuan Benih ikan Di Desa Karangmukti.


Purwakaarat.Swara Wanita Net.-Melalui program penebaran ikan dari dinas perikanan dan peternakan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat .
Kebijakan dari kepala dinas  melalui bale pendidikan Cibogo girang plered.berikan bantuan 150 ribu benih ikan di Desa Karangmukti Selasa 16 Mei 2023.

Bantuan benih ikan di berikan langsung kepada kepala Desa Karangmukti bersama masyarakat desa setempat ,penebaran di laksanakan di situ jayalaksana kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.


Pahmi.bidang perikanan menyampaikan sekitar seratus lima puluh ribu ekor benih ikan untuk di salurkan di beberapa tempat sesuai hasil pengajuan  dari masyarakat di masing masing desanya,saat ini kita salurkan di Desa Karangmukti kecamatan Bungursari,dan setelah ini kita berlanjut ke pembagian  bibit ikan ini ke penerima berikut nya dari enam di masing masing wilayah  desa dan wilayah kecamatan,dari tempat yang mendapat bantuan benih ikan tersebut.

Dari pihak Dinas kita berharap kepada masyarakat  Desa untuk bisa menjaga dan merawat kondisi ikan yg sudah di tebar di situ jayalaksana ini.
Dan selama dalam penebaran benih tersebut ikan ikan tersebut jangan dulu di ambil,apalagi memakai jaring  biarkan ikan tersebut menunggu beberapa bulan untuk menjadi besar dan dapat di manfaat kan oleh masyarakat baik itu para petani ikan Ataw seluruh warga desa Karangmukti dan insya Alloh jika di rawat ikan tersebut nanti nya akan baik hasil nya,jelas Pahmi.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar