DPW Partai NasDem Jabar Pendaftaran 120 Para Caleg Ke KPU, Tia Fitriani Ikut Serta


Bandung.Swara Wanita Net.-Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat melakukan penyerahan berkas dan pendaftaran bagi para caleg yang mendaftarkan diri sebagai calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Jawa barat, kegiatan tersebut berlangsung di KPU Provinsi jln Garut kota bandung, Kamis (11/5/2023).

Sebanyak 120 caleg yang terdaftar di DPW Partai Nasdem telah mendaftarkan diri ke KPU provinsi dan dinyatakan terverifikasi, ke 120 caleg tersebut merupakan caleg yang mendaftarkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dengan diiringi kesenian benjang ke 120 caleg provinsi diantarkan ke kantor KPU dan diterima dengan baik .

Partai NasDem jadi partai kedua pada hari Kamis yang menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Kantor KPU Jabar.

Tidak kalah penting dalam kesempatan ini Anggota DPRD Jabar Dra,Hj .Tia Fitriani pun mengikuti prosesi pendaftaran calon anggota dewan DPRD Provinsi Jawa barat untuk yang ketiga kalinya.

Tia Fitriani bersama dengan rombongan tim pemenangan dari DPW partai Nasdem berangkat menuju kantor KPU Provinsi Jawa barat dan diikuti para caleg lainnya, dengan diiringi kesenian tradisional seni benjang menghantar para caleg menuju kantor KPU.

Dikatakan Tia Fitriani,”kami datang ke KPU provinsi Jawa barat dan diterima oleh petugas KPU dengan disambut dengan baik sebanyak 120 caleg yang mendaftarkan ke KPU dan semuanya memenuhi syarat untuk pencalonan menjadi anggota dewan”,ujarnya.

“Saya berharap bisa melewati berbagai proses untuk melangkah menuju kursi DPRD Provinsi dan bisa kembali menduduki kursi dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Jawa barat”,ucap Politisi Partai Nasdem Jabar ini.

Tia Fitriani memohon doa dan dukungannya kepada Relawan, Dulur Satia, para simpatisan serta masyarakat kabupaten Bandung untuk bisa melanjutkan tugas sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Jawa barat yang nantinya bisa kembali berbakti kepada masyarakat kabupaten Bandung.(red)

 

Posting Komentar

0 Komentar