Pembangunan Saluran Air Desa Cijantung Sesuai Rencana


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Pembangunan saluran air di RT. 12 .RW .03 .Dusun .2.Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat .
Sedang dalam pengerjaan oleh masyarakat sebagai panitia pengerjaan  pembangunan  saluran air hingga di sesuaikan dengan rencana.selasa 23 mei 2023.

Pengerjaan tersebut mendapat apresiasi oleh warga desa Cijantung.
Seperti yang kita ketahui dengan penuh semangat warga masyarakat dengan kepala desa bersama sama bekerja dan mengawasi pengerjaan pembangunan saluran tersebut .


Menurut Kepala Desa Cijantung,H Oman.pengerjaan saluran air (Parit) ini merupakan program yang harus di laksanakan sesuai yang kita rencanakan,untuk pembuatan saluran air demi kepentingan umum, di antara nya penataan saluran air sebagai pencegah banjir dan lainnya .

Biaya anggaran tersebut bersumber dari dana desa (DD).Sebesar Rp 85 juta .
Di buatkan untuk saluran mencapai panjang 194.meter,dan di laksanakan tepat nya di jalan desa Cijantung,RT 12.rw 03 .wilayah dusun 2 desa Cijantung .
Harapan nya dengan ada nya saluran air tersebut  selain untuk pencegahan luapan air ke jalanan hingga merusak badan jalan,dan manfaat nya saluran ini juga guna menata aliran air sehingga tertata saluran dan  dapat terarah mengalir ke sungai yang sudah ada .kata,H .Oman.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar