Sosialisasi (KIE) Oleh Drg.Putih Sari Bersama Badan POM Jabar Di lapang Desa Bunder Purwakarta .


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Ratusan warga Desa Bunder  kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta Jawa Barat .
Ikuti sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat  tentang informasi Edukasi (KIE).obat dan makanan .Minggu tgl 10 Juni 2023.

Acara di gelar di lapangan sepak bola kampung Babakan Desa Bunder di hadiri ratusan warga masyarakat sekecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta .
Kegiatan ini di hadiri bersama Drg.Putih Sari.Anggota DPR-RI komisi IX fraksi Gerindra.
Dan Endang Yahya.SSi.APT dari badan pom Bandung .
Serta hj Nina Heltina.anggota DPRD kabupaten Purwakarta komisi I DPRD fraksi Gerindra .


Hadir para tokoh ulama,pemuda serta para tokoh masyarakat ikuti sosialisasi terkait (KIE) yang sangat penting untuk di jadikan bahan ilmu pengetahuan terkait penggunaan obat dan makanan yang baik.
Seperti yg di sampaikan oleh Drg Putih Sari.masyarakat tetap harus waspada terkait penggunaan obat baik itu obat tradisionil dan alat kecantikan seperti kometik maupun obat umum nya,
Kita harus teliti terkait keberadaan obat dan kosmetik yang ada di sekitar kita di duga banyak yg beredar produk yg tida aman dan tida melalui pemeriksaan badan pom .
Untuk itu pihak nya mendorong agar masyarakat dapat mengerti dan  bisa menghindari ,sekaligus mengawasi terutama untuk dirinya sendiri .jelas  Drg Putih.


Ucapan terima kasih pun di lontarkan ,oleh hj Nina Heltina.tekait kegiatan ini merupakan kegiatan yg sangat penting untuk keselamatan warga masyarakat ,terutama dalam menggunakan dan mengkonsumsi obat dan alat kosmetik yang di duga besar adanya beredar tanpa  melalui pemeriksaan badan Pom.

Ucapan terima kasih kepada Drg Putih sari dan Bagian Badan pom Jawa barat sudah hadir dalam sosialisasi tersebut .

 Demikian Hj Nina Heltina meng apresiasi kepada semua masyarakat di kecamatan khusus nya desa Bunder ,dengan sangat antusias menghadiri   kegiatan ini. Katanya

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar