Reses Anggota DPRD.Ibu Neneng Sri Kustina, Dari Partai PPP Masa Sidang Th 2023.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Kegiatan reses Ibu Neneng Sri kustina.di Daerah pemilihan (Dapil) V anggota DPRD kabupaten Purwakarta Jawabarat ,masa sidang ke-   III (Tiga) Tahun anggaran 2023.
Di gelar di RT 01. RW 0I .Desa Citeko kecamatan.Plered kabupaten Purwakarta.

Acra reses di hadiri para konstituen di wilayah RW 01.dan RT 01 tersebut ,yang hadir dari unsur masyarakat,juga di hadiri para tokoh masyarakat tokoh agama pemuda.
Sebagai mana dalam reses tersebut  masyarakat masing masing menyampaikan aspirasi nya sesuai yang di harapkan.

Dari reses nya pihak anggota DPRD Ibu Neneng Sri kustinah.menyampaikan dari materi yang di sampaikan nya.



Materi dalam kegiatan  pelaksanaan reses masa sidang ke- III (Tiga) Tahun anggaran 2023 ini.
Mengambil tema adalah: "reses partisipatif sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat guna meningkatkan kinerja DPRD dalam pungsi anggaran".

Dari metode'melakukan kunjungan serta berdialog bersama masyarakat kabupaten Purwakarta khusus nya,konstituen ke daerah pemilihan masing masing anggota DPRD.
Jelas . Ibu Neneng

Pihak nya juga' Ibu Neneng menyampaikan,,kepada para konstituen berharap jangan ragu ragu untuk menyampaikan berbagai aspirasi dari masyarakat konstituen terhadap nya .
Agar nanti nya seluruh aspirasi baik itu terkait soal ,pembangunan,insprastruktur, kesehatan,pendikan ,sarana ibadah dan lainnya.


Semua itu akan di jadikan catatan  penjaringan aspirasi masyarakat,sebagai bahan untuk di akomodir dalam poko Poko pikiran sebagai kinerja anggota DPRD.


Sementara untuk skala prioritas pihak nya" juga' memprioritas kan aspirasi yg sangat di harapkan masyarakat,untuk pembuatan safetytank di setiap tempat atau wilayah per RT /RW  yang membutuhkan.
Pihak nya sudah membuat atas permintaan warga setempat,terutama di kampung gunung cupu Desa Anjun RT 01.RW 01.kata Neneng .


Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar