Ribuan Warga Hadiri Acara Ulangtahun Bang Ijo Hapidin Ke 37




Purwakarta.Swara Wanita Net.-Ribuan warga dan simpatisan sangat antusias hadiri acara ulang tahun  Bang Ijo Hapidin.


Di acara ulang tahun nya ke 37.bertempat di wisata Taman Batu Desa cipendey.kecamatan Bojong.kabupaten Purwakarta Jawabarat. Kamis tgl 6 Juli 2023.

Lebih dari lima ribu tiket kolam renang taman batu di  gratiskan,untuk hadirin yang datang ke acara tersebut.
Para  tamu yang datang sambil menunggu acara di mulai,warga di gratiskan untuk bermain dan renang di kolam renang yang air nya jernih dan bersih asli dari perbukitan desa cipendey kecamatan Bojong.

Kami dari keluarga besar panitia pelaksana acara hari ulang tahun Bang Ijo Hapidin.mengucapkan heavy bertsday buat Bang Ijo semoga bertambah usia panjang umur nya dan semakin sukses sehat selalu" kata Bang Maulana.sebagai panitia acara.

Dan terima kasih juga kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dari mana sajah terutama bagi warga kabupaten Purwakarta.
Yang telah hadir di hari ulang tahun nya Bang Ijo.sambungnya.


Lokasii tempat acara di wisata taman batu,warga yang hadir,dapat juga merasakan ke indahan alam dan keberadaan kolam renang nya sangat indah dan jernih air dari perbukitan yang ada, di kolam renang taman batu.
Di ulang tahun nya ke 37 Bang Ijo Hapidin.banyak warga yang berharap saat sebagai bacaleg no urut 5 dari parta Nasdem DPRD provinsi Jawabarat
Semoga di beri kemenangan dan sukses  sesuai harapan nya.

Ade pwk



Posting Komentar

0 Komentar