Legislator PDIP Yudha Puja Turnawan Berikan Santunan Bagi Yeyet Korban Kebakaran di Desa Sukahurip


Garut.Swara Wanita Net.-Musibah Kebakaran Menimpa Yeyet warga kampung Cirata RT 02 RW 09 Desa Sukahurip Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut Minggu 6 Agustus 2023.

Kebakaran terjadi hari Sabtu 5 Agustus 2023 Sekitar Jam 14.00 WIB, dugaan disebabkan Korsleting listrik.

Rumah Yeyet hangus tidak tersisa, namun tidak ada korban jiwa. Warga sekitar sigap memadamkan api karena lokasi kejadian merupakan pemukiman padat penduduk.

Pada hari ini Minggu 6 Agustus, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan datang menengok dan memberikan santunan sembako juga uang tunai kepada keluarga Yeyet.

Dalam kunjungannya Yudha Puja Turnawan didampingi Sekertaris Kecamatan Cigedug Makmun, Perangkat Desa Sukahurip Ceng Aat Sapaat dan jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cigedug.

Yudha Puja Turnawan sangat mengapresiasi kekompakan warga sekitar dan kegotongroyongan dalam membantu membersihkan puing-puing rumah korban.

” Kedatangan saya untuk menguatkan hati dan sedikit meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran dengan memberikan bingkisan sembako dan uang tunai,” ujarnya.

” Saya berharap semoga banyak pihak yang membantu saudara kita yang terkena musibah,” ujar Yudha.

Sekertaris Kecamatan Cigedug, Makmun Gunawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yudha Puja Turnawan yang sudah sigap dan tanggap memberikan kepedulian kepada keluarga korban.

” Atas nama pemerintah Kecamatan Cigedug dan atas nama keluarga korban bapak Yeyet selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Yudha yang sudah sigap dan tanggap memberikan kepedulian bentuk empati kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran dihari kemari,” ujarnya .

” Mudah-mudahan apa yang diberikan pak Yudha bisa memperkuat ketabahan pemilik rumah dan tentunya dibalas oleh Allah SWT,” ujar Makmun.

Ceng Aat Sapaat, Perangkat Desa Sukahurip Mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang diberikan Yudha Puja Turnawan.

” Saya atas nama pemerintahan Desa Sukahurip Mengucapkan terima kasih kepada bapak Yudha yang sudah membatu warga kami mudah-mudahan Allah membalas kebaikan bapak,” pungkas Aat. ( Intan )

Posting Komentar

0 Komentar