PT. Ken Pratama Putra Gelar Pelatihan Digital Selling Bagi Pemula.


Garut.Swara Wanita Net.-PT. Ken Pratama Putra menggelar kegiatan pelatihan digital selling untuk pemula, Jumat 22/11/2023 Bertempat di Perumahan Abdi negara, Desa Sukahaji Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut.


Dalam pelatihan digital selling tersebut Dihadiri puluhan peserta, untuk narasumber mendatangkan dari pengurus karangtaruna Kabupaten Garut, Agung Sakti Gumilar Amd, sebagai Wakil Ketua Karangtaruna Kab. Garut di bidang Ekonomi. 


Dalam dunia digital ini menurut Agung, pemasaran merupakan suatu hal yang dibutuhkan oleh suatu bidang usaha, karena pemasaran berperan untuk mencapai tujuan, mengembangkan usaha, mendapatkan laba serta mempertahankan kelangsungan hidup suatu perusahaan di tengah persaingan usaha terutama dalam era perkembangan digital modern saat ini. Selain itu, memiliki sumber daya manusia di bidang pemasaran akan sangat menentukan sebuah keberhasilan usaha, oleh karena itu suatu perusahaan membutuhkan Tenaga Pemasaran yang handal untuk mencapai tujuan yang sudah ditentukan.
"Pada era perkembangan digital modern saat ini perusahaan dituntut untuk memiliki suatu kemampuan dalam membuat strategi pemasaran di bidang Digital Marketing, Tutur Agung. 

Keberhasilan dalam membuat strategi pemasaran di bidang tersebut, maka seorang Tenaga Pemasaran perlu memahami dasarnya terlebih dahulu mengenai Digital Marketing, dengan memahami hal tersebut Tenaga Pemasaran dapat membuat konten yang berkualitas dan terpercaya serta mengetahui cara pemasarannya melalui social media, tegas Agung. 



Direktur PT. Ken Pratama Putra, Winda Ponikah menambahkan, Para peserta yang hadir Alhamdulillah sangat antusias dalam pelatihan Digital Selling ini, mungkin mereka penasaran dan ingin tahu ilmunya, cara berbisnis di dunia online. Maka dari itu  pelatihan khusus secara mendasar ini untuk menjadi spesialis tenaga pemasaran di bidang Digital (untuk menambah ilmu di bidang marketing, diantaranya berjualan online yang sedang marak ini). 


"Dalam pelatihan ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan dasar di bidang Digital Marketing, serta mengetahui bagaimana sikap kerja yang harus dimiliki saat bekerja sebagai Tenaga Pemasaran di Bidang Digital", Pungkas Winda. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar