Agus Mulyana Spdi (Kang Ukaz) Mantan Asisten Charly Setia Band Nyaleg Di Partai Hanura Dapil 2 Kabupaten Garut.



Garut.Swara Wanita Net.-Calon Legislatif (Caleg) Garut,  Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Agus Mulyana Spdi, yang biasa di sapa akrabnya (Kang Ukaz) bertekad menyalurkan aspirasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang sifatnya positif.


" Dewasa ini generasi muda kita sudah salah kaprah bahkan sampai terjerumus ke hal hal negatif bahkan sampai kepada kriminal," kata Agus, Rabu, (05/12/2023).Disebutkan Agus Ukaz, hal tersebut terjadi akibat tidak tersalurkannya hobbi atau bakat serta kurang tersedianya lapangan pekerjaan.
" Berangkat dari kondisi ini, saya merasa terpanggil menjadi wakil rakyat yang duduk di DPRD Garut dari daerah Pemilihan (Dapil) 2 No urut 2 yang meliputi, Kecamatan Cibatu, Leuwigoong, Kersamanah, Malangbong, Limbangan, Selaawi, Cibiuk," imbuh politisi yang dikenal dekat dengan penyanyi Charly (Setia Band).


Diakui jebolan Universitas Garut (Uniga) tahun 2005 & Jebolan penyiar Radio Reks Fm Garut yang juga mantan Asisten Charly Setia Band (2012- 2019), Mantan Atlet Taekwondo (2000-2003) generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang harus menjadi perhatian khusus pemerintah. Dimana bangsa yang maju dihuni oleh generasi muda yang handal, menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) dibarengi dengan Iman dan Taqwa (Imtaq).

" Saya terjun ke masyarakat, ternyata banyak kaula muda yang berbakat namun tidak adanya kesempatan sekaligus fasilitator guna menjembataninya," terang Agus.

Untuk itu, dirinya bertekad mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Garut guna membawa perubahan positif sekaligus mengedepankan aspirasi kaula muda sesuai dengan  slogan Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Garut Yang Berkarakter, Mandiri, Berakhlak dan menciptakan Pemerintahan Yang bersih, Berwibawa, Inovatif berbasis kinerja.

" Saya mohon doa restu dan dukungannya kepada warga Dapil 2, di Pileg 2024 mendatang ," pungkas Agus.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar