City Media Inc Update Tawarkan Paket Sarana Tata Kelola Administrasi Desa


Garut.Swara Wanita Net.-City Media Inc yang beralamat jalan Kedurus Dukuh VII/22 Kota Surabaya, Jawa Timur dan Repsentative Sukabumi Jawa Barat merupakan perusahaan penyedia paket Tata Kelola Administrasi Desa juga sebagai sarana informasi Desa ( SID).

Owner Perusahan City Media Inc, Dadang Kusnandar menjelaskan, perusahaannya menyediakan paket tata kelola administrasi Desa dan Sarana informasi Desa. Dimana terdapat tawaran menarik bagi Desa-desa yang berminat mempercantik tampilan Desanya.

“Jadi pentingnya monografi dan propil Desa ini bagi para kepala Desa, apalagi kepala Desa yang baru itu untuk pedoman pembangunan Desa jadi tidak akan keluar dari jalur,” ujarnya.

“Hanya sebelumnya tampilan monografi Desa ini belum update gitu kan, nah sekarang kita update dan ada tambahan lagi sebelumnya 12 konten menjadi 13 konten apa yang terakhirnya yaitu realisasi APBDes, realisasi APBDes terkait yang mana kalau untuk bikin bender di dalam, katakanlah di indoor itu tidak usah lagi kita cukup dengan yang punya kita ini tampilan baru,” lanjut Dadang Kusnandar.

Dadang menyarankan kepada instansi terkait dan Desa bisa menggunakan produknya yang sudah di-update dimana tampilan lebih elegan dan bisa menambah estetika ruangan.

Lebih lanjut, Dadang Kusnandar menjelaskan untuk yang sudah di update tampilanya antara lain:

  1. Media Informasi Monografi dan profil Desa New Edition ( rangka besi)
  2. Media Informasi PKK dan Posyandu New Edition ( rangka besi).

Semua ini dipersembahkan bagi Desa-Desa yang ingin meng update tampilan baru juga mempercantik ruangan kantor Desa. Produk ini jauh lebih simple dari tampilanya sebelumnya.

“Jadi saya berharap ke para instansi terkait, para kepala Desa bisa mengunakan yang di update ini, tampilanya lebih elegan dan menambah estetika ruangan di Desa atau ruang kepala Desa, apalagi Desanya baru sudah direnovasi sedemikian rupa jadi akan lebih mengenal dan insyaallah kebutuhan ini akan terus menerus bagi Desa-desa seluruh Indonesia khususnya Garut,” jelasnya.

“Tampilan ini set up itu di tahun 2018 jadi masih baru tampilnya. Paket yang ditawarkan ada,” ujarnya.

Media informasi monografi dan profil Desa ( NE/ Rangka besi ).
Media informasi monografi dan profil Desa + Software.
Media informasi PKK dan Posyandu ( NE/ Rangka besi).
Nah semua dikembangkan Developed semua kita update yang terbaru jika berkenan user ingin dilengkapi dengan software ya kita penuhi karena kita tersedia juga softwarenya.

CV City Media Inc menawarkan kerjasama kepada Desa-Desa khusunya Desa-Desa di Kabupaten Garut untuk memiliki produk baru ini. Info lebih lanjut serta pemesanan hubungi 085158809564,” pungkas Dadang Kusnandar ( Intan )

 

Posting Komentar

0 Komentar