Aris TB Limbong M.Pd Resmi Di Lantik Sebagai Ketua Koni kabupaten Purwakarta Masa Bhakti 2023 - 2027

 


Pelantikan ketua KONI kabupaten Purwakarta  Aris TB Limbong M.pd,resmi di Lantik pada Kamis 25 - 1-2024.acara di laksanakan di gedung Yudistira pemkab Purwakarta Jawa Barat .

Pelantikan  di hadiri seluruh para pengurus KONI tingkat kabupaten Purwakarta beserta jajarannya ,dan di hadiri langsung oleh ketua KONI Jawabarat  M.Budiana , hadir  PJ Bupati Purwakarta ,hadir para Muspida tingkat kabupaten Purwakarta dan para tamu hadirin ketua KONI dari berbagai daerah   kabupaten Tasik, kab ,Ciamis ,Cirebon Bandung,Garut .serta tamu undangan lainnya.

Aris TB Limbong M.pd .secara resmi  di Lantik oleh ketua  KONI Jawabarat M.Budiana .ketua komite olahraga Nasional prov Jabar,pelantikan berjalan secara resmi untuk masa Bhakti 2023 - 2027 .


Dalam sambutannya Aris TB Limbong M.pd ,menyampaikan sangat bersyukur di bulan inj dapat terlaksananya acara pelantikan koni masa Bhakti 2023 - 2027.pihak nya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada   semua pihak yg telah mendukung nya sehingga secara resmi pihak mendapat kepercayaan hingga terpilih nya  menjadi ketua KONI kabupaten Purwakarta yang sangat kita banggakan  ini .

Pihak nya juga menyampaikan  kepada seluruh jajaran KONI mari kita bersama sama,untuk membangkit dan meng Gass  kan dari seluruh cabang olah raga ,agar cabang dari berbagai bidang olah raga dapat mencapai sesuai  target yang kita harap kan .
Dan pihak nya akan selalu berkordinasi dengan dinas terkait Disporabud kabupaten Purwakarta ,PJ bupati purwakarta sehingga  kita mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah..jelas Aris**

Te.Pwk

Posting Komentar

0 Komentar