KPU Kabupaten Purwakarta Gelar Bintek Bagi : (KPPS) SE - Kecamatan Purwakarta Untuk Pemilu Tahun 2024


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Seluruh petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) SE - Kecamatan Purwakarta ikuti bimbimbingangan teknis,bersama KPU kabupaten purwakarta Jawabarat,di gedung Yudistira pemkab Purwakarta pada Senin 28 Januari 2924.

Bintek di ikuti seluruh petugas KPPS  SE kecamatan Purwakarta ,hingga hari ke tiga pada hari Senin tadi di buka langsung oleh Kepala Divisi SDM sosdiklikparmas,Oyang,St.Binos.seksligus memberikan sambutan khususnya kepada seluruh KPPS yang hadir di kegiatan tersebut .


Dalam sambutannya Oyang, St. Bisnos. Menyampaikan kepada seluruh petugas kpps yang hadir ,dari dua kelurahan yang hadir pada Senin tadi yakni'kelurahan Nagri tengah dan Nagri kidul,mengucapkan salam silaturahmi nya juga menyampaikan selamat atas sudah lolos menjadi para petugas kpps nya di masing masing tps dari hasil seleksi pada masa tes kelulusannya.
Dan semenjak 25 Januari 2024 para kpps sudah resmi menjadi bagian keluarga besar KPU kabupaten Purwakarta.

Artinya dalam waktu yg bersamaan para kpps sudah sah dan resmi menjadi bagian dari pada pelaku sejarah plus saksi hidup momentum pergeseran kepemimpinan nasional untuk lima tahun ke depan dan situasi ini yang perlu kita sukuri.ucapnya ".


Sebagai tambahan nya Oyang St.Binos juga berharap kepada seluruh petugas kpps agar dapat menjalankan tugas pungsinya sebagai petugas kpps di masing masing kelurahan ,agar dapat melaksanakan partisipasi secara optimal pada 14 Pebruari 2024 nanti . Kata Oyang .

De .pek

Posting Komentar

0 Komentar