Muhamad Yuntri ,SI. MH Calon Anggota DPR-RI Dapil Jabar VII Dari Partai Umat Berjuang Menuju Kesejahteraan Rakyat


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Muhamad Yuntri ,SI. MH Calon Anggota DPR-RI  Dapil  Jabar VII
Dari Partai Umat Berjuang Munuju Kesejahteraan Rakyat


Calon anggota DPRD Muhamad  Yuntri,SH. MH . Daerah pemilihan (Dapil) VII meliputi Kabupaten Purwakarta - Karawang - Bekasi,dari Partai Umat No 24.
Siap mengabdi  dan mensejahterakan rakyat melalu beberapa program kerja yang sudah di persiapkannya secara matang,pihak nya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ,berjuang melalui berbagai program yang akan di laksanakan nya .

Program yang akan di angkat sebagai tugas kerja wakil rakyat nanti nya di antaranya terkait ,meningkat kan UMKM , penanggulangan banjir yg kini sudah Benyak terjadi. Di jawab barat berikut mengenai penangan sampah selain untuk menjaga kebersihan juga sampah di olah menjadi pupuk .sehingga dapat memberikan hasil yang positif untuk kesejahteraan rakyat .


Menurut nya' Muhamad Yuntri ,SI. MH.kita  sebagai calon anggota DPR-RI dari partai Umat bukan sajah hanya ingin menjadi anggota DPR  serta mengejar untuk jabatan nya saja ,tapi" sayah ingin sepenuh nya menjadi wakil rakyat yang jujur dan amanah dan dapat berguna bagi masyarakat di Indonesia khusus nya buat di wilayah dapil VII yang sayah nanti nya terpili.


Melalui program sayah dengan penanggulangan bahaya banjir kita sudah siap mencari solusinya ,untuk UMKM kita juga akan selalu turun kelapangan bergerak untuk pendataan bagi para pelaku UMKM yang ada di seputar Jawabarat ,termasuk program lainnya yakni terkait pupuk melalui pengelolaan sampah kita ,berharap dan menjadi manfaat untuk masyarakat sehingga sampah dapat di jadikan pupuk unggulan bagi seluruh para petani yang ada .Jelas Muhamad**

Ad pwk.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Posting Komentar

0 Komentar