Proyek Tanpa Papan Nama Di lingkungan RS Bayu asih Purwakarta Jadi Sorotan.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Proyek pengerjaan drainase di lingkungan rumah sakit Bayu asih jadi sorotan publik,lantaran proyek tersebut di duga proyek siluman,karena tida ada papan pengumuman untuk kejelasan identitas perusahaan yang mengerjakannya .

Sementara untuk  beberapa pengerjaan di instansi atau terkait sumber anggaran dari pemerintah daerah harus jelas ada aturannya yakni aturan di lengkapi ketentuan mencakup kontrak kerja serta indentitas lainnya,jangan sampai pelaksanan pengerjaan proyek tersebut dugaan proyek unsur kolusi dan nepotisme,di dalamnya baik itu penunjukan langsung atau lelang hingga memiliki dokumen resmi  .

Sementara untuk lelang atau penunjukan langsung  proyek tersebut harusnya melalui tahapan dan tayang dari kantor  LPSE terlebih dahulu 'dengan itu lalu muncul perjanjian kontrak yang jelas indentitas dan propesional .

Pengerjaan proyek tersebut di duga sudah di kerjakan dalam kurun waktu seminggu,dan kini proyek tersebut sedang dalam pengerjaan drainase di lingkungan RS Bayu asih

Menurut Dirut Bayu Asih, Dr Hani. Pihaknya beralasan bahwa pekerjaan itu adalah salah satu upaya antisipasi. banjir serta genangan air yang ada di lingkungan rumah sakit ,mengingat saat ini musim hujan selalu deras dan tanpa di duga hujan deras dan lama.
Sedangkan kondisi lingkungan di Bayu asih sudah banyak dekat oleh sejumlah bangunan baru dan bangunan yang sudah ada ,sementara kita khawatir juga saluran drainase tida secepatnya di buatkan khawatir banjir atau jadi tempat genangan air di lingkungan rumah sakit .jelas Hani.

Namun meski apapun alasannya" apa kata' pihak berwenang di rumah sakit Bayu asih,proyek tersebut adalah anggaran dari pemerintah yang berasal dari uang rakyat'seharusnya lebih transparan tanpa ada alasan untuk menghiraukan aspek administrasi yang mengikat berupa kontrak.

De.pwk

Posting Komentar

0 Komentar