Basis Relawan RSF Di Tiap Kelurahan Di Yakini Terus Bertambah Dari Hasil Survey Yang Terus Naik.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Basis suara di tiap kelurahan menyakini dan optimis suara  Ricky  Syamsul  Fauzi  Terbanyak Sesuai Lembaga Survey yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey yang terdaftar di KPU .

Ricky Syamsul Fauzi calon anggota DPRD kabupaten Purwakarta Jawabarat,dari partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) satu kecamatan Purwakarta Ricky Syamsul Fauzi di partai Gerindra calon anggota  DPRD bernomor urut 6. yakin suaranya bisa lolos dengan suara terbanyak di wilayah daerah pemilihan nya yakni dapil 1.

Basis suara di tiap kelurahan optimis dan yakin akan raih suara tertinggi, karena sesuai dari sejumlah lembaga survey, yang terdaftar di KPU   
Dalam pelaksanaan pemilihan calon legislatif kali ini di pileg tgl 14 Januari 2024 nanti di kabupaten Purwakarta khusus nya di dapil 1 kecamatan Purwakarta , basis basis suara nya dan para pendukung nya di kelurahan keluarahan meyakini akan lolos dengan perolehan suara terbanyak 14.850 suara, sesuai hasil lembaga survey yang ada.

Hah terbuat juga di katakan Ricky Syamsul fauzi.calon anggota DPRD dari partai Gerindra (dapil) I kecamatan Purwakarta,pihak nya bukan percaya kepada survay sajah ,insya Alloh berkat doa dan upaya kita serta kerja keras pihak nya berharap dan yakin,target dapat tercapai sesuai harapan.
Dan ucapan terima kasih juga di tujukan kepada seluruh tim dan para relawan ,yang telah berupaya mendukung nya serta kerja keras untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya di dapil I kecamatan Purwakarta ,kita upayakan tetap solid dan semangat mendukung sayah' untuk maju hingga terpilih menjadi anggota DPRD di kabupaten Purwakarta .jelas nya**

Ate pwk

Posting Komentar

0 Komentar