Hj Nina Heltina'Kembali Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta .


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Selamat atas terpilih nya kembali Hj Nina Heltina,calon anggota DPRD dari partai Gerindra  daerah pemilihan (Dapil) VI kecamatan,Jatiluhur,Sukatani,dan kecamatan Sukasari, kabupaten Purwakarta Jawabarat .

Hal tersebut dalam kemenangan ini di sesuai dg jumlah suara terbanyak dari hasil pemungutan suara di dapil VI,tetunya merupakan ke suksesan baginya untuk di percaya kembali sebagai wakil rakyat di dapil VI selama untuk periode berikut nya.

Hj Nina heltinya yang merupakan incumban Anggota dprd dari partai Gerindra komisi satu DPRD dapil VI,sosok yang memeng di prediksi oleh sejumlah kalangan merupakan caleg terkuat di pileg tahun ini sesuai daerah pemilihan nya .

Ucapan terima terima kasih di lontarkan hj Nina heltina,mengucap kan syukur alhamdullilah serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya dapil VI,atas kepercayaan nya oleh masyarakat sehingga pihak nya mendapat terpilih kembali,dan insya Alloh sayah setelah resmi kembali menjabat untuk meneruskan program kerja nya ,akan menjalan kan sebagai wakil rakyat yang benar benar mengabdi dan amanah untuk rakyat .harap nya".

Hj Nina heltina sebagai sosok pigur yang memang di akui oleh masyarakat khusus nya di dapil VI kecamatan,Sukatani,Jatiluhur,Sukasari,pigur yg memang peduli terhadap rakyat nya.
Bisa di buktikan dengan fakta dan kenyataan banyak membangun di  sejumlah tempat baik di wilayah kecamatan maupun perdesaan,dan banyak sudah di rasakan oleh warga masyarakat .maka itu pihak nya banyak yang memprediksi sebagai calon terkuat di dapil nya .

Te .pwk.

Posting Komentar

0 Komentar