Daddy Rohanady Kunker Ke UPTD PSDA Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane



Kota Bogor.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor UPTD PSDA Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat, Kunjungan kerja dalam rangka mencari data dan informasi terkait rencana Program Kegiatan Tahun Anggaran 2013 pada UPTD PSDA Wilayah Sungai Ciliwung-Cisadane Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat.Selasa (5/3/2024).

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut.

Program merupakan suatu proses bagi penentuan jenis dan jumlah sumber daya yang diperlukan suatu perencanaan rencana strategis. Program kerja merupakan penjabaran dari kebijakan sebagai arah dan strategi untuk pencapaian sasaran dan tujuan. Adapun program prioritas secara operasional pengelolaan sumber daya air dalam kurun 5 (lima) tahunan mengacu pada Pola Pengelolaan Sumber Daya Air masing-masing Wilayah Sungai di Jawa Barat. Relevan dengan kebijaksanaan diatas, maka pelaksanaan Pengelolaan Sumber Daya Air Jawa Barat disusun dalam 11 (sebelas) program sebagai berikut :

Perencanaan Umum Sumber Daya Air Bidang Sungai, Danau dan Sumber Air Lainnya,Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat,Pelayanan Administrasi Perkantoran Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat,Provinsi,Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Internal Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat,Peningkatan Sarana dan Prasarana Kantor Dinas PSDA Provinsi Jawa BaratPenyusunan Dokumen Sinergitas Perencanaan Sumber Daya Air (AP)


Posting Komentar

0 Komentar