Forkimcam Kecamatan Pasirjambu Menggelar Terawih Keliling (Tarling) Di Masjid Darussalam Kampung Warung Timur.



Kab Bandung.Swara Wanita Net.-Desa margamulya , Kecamatan pasirjambu . Hadir dalam tarling  kapolsek pasirjambu Kepala  desa margamulya, Sekdes desa margamulya , Rw O6 dan para RT dan pimpinan pesantren darussalam Syech Ajib,
Acara di buka oleh kepala desa margamulya Dede Odih dengan sambutanya dengan datangnya bulan ramadhan  berpesan menigkatkan silaturahmi.

Selain melakukan salat terawih berjemaah, kegiatan tersebut juga disi dengan tausiah kultum dari MUI Kecamatan Psirjambu.

Nia Kania  Camat pasirjambu  berpesan, kepada seluruh masyarakat desa margamulya, melalui sekcam  Dani Ramdani khususnya  kampung warung timur untuk senantiasa menjaga ukuwah islami  dan menjaga Masjid Darusaslam  serta memanfaatkannya untuk hal-hal positif.

"Alhamdulillah forkimcam  pasirjambu  kali ini bisa melakukan tarling di desa margamulya dimesjid Darussalam kampung warung timur . Saya mengucapkan selamat ibadah puasa bagi masyarakat kampung warung  desa margamulya. dengan menjaga silaturahmi yang  baik kebersamaan . Insyaallah kita semua akan menerima keberkahan dari Allah SWT," ujar",  Dani Ramdani  dalam pidatonya, kamis (21/3/2024).

Mesjid Darusslam Kampung warung
Sementara pelaksana acara tarling  ustad pungkas  Masjid Darusslama  berterima kasih kepada jajaran ke forkimcam kecamatan pasirjambu Kabupaten bandung atas kedatangannya di Masjid Darssalam  dan melaksanakan salat tarawih.

Sekcam menyebut Masjid Darussalam  menjadi pusat keagamaan dikampung warung  , khususnya di desa margamulya . Ia berharap Forkimcam pasirjambu  dapat kembali melaksanakan di Masjid Darusslam  di tahun-tahun mendatang.

Sementara kapolsek kecamatan pasirjambu AKP Aa Suminta  menyampaikan,
Wujudkan Ketentraman Ibadah Ramadhan,  diwilyah kecamatan pasirjambu hususnya didesa margamulaya,  masyarakat Jaga Kondusifitas dan Keamanan Lingkungan serta  menjaga silafurahmi.

"Mewakili  pimpinan mejid darussalam ustad pungkas  , saya ucapkan terima kasih kepada Forkimcam  kecamatan pasirjambu dan  yang mau datang ke masjid kami untuk melaksanakan tarling. Masjid  Darussalam ini  menjadi pusat keagamaan didesa margamulya hususnya dikecamtan pasirjambu ," ujarnya.*Sam

Posting Komentar

0 Komentar