Warga Kampung Selaerih ,Terima Bantuan Beras Dan Sembako Dari karang Taruna 04.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Puluhan warga kampung Selaerih Desa Bunder RT 04,dapat bantuan beras dan sembako' bantuan tersebut dari keluarga besar karang taruna RT 04 desa Bunder kecamatan jatiluhur, kabupaten purwakarta, jawabarat.

Bantuan berupa beras satu karung sebagai bentuk kepedulian para pengurus karang taruna yang ada di wilayah rt 04,kp Selaerih desa bunder, sebagai mana bentuk kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan melalui program ramadhan berkah , apalagi di saat mendekati Idhul fitri banyak masyarakat yang membutuhkan  kebutuhan beras dan sembako untuk sehari hari dan saat lebaran.

Sebagai  sasaran nya penerima bantuan beras sebanyak 60 karung berisi 5 kg beras, untuk para jompo yatim piatu dan warga yang sangat membutuhkan nya.

Menurut ketua karang taruna 04, SUMARNA, kami bersama para pengurus karang taruna lainnya di rt 04 , dalam rangka berkah ramadhan sekaligus menjelang idhul fitri ingin berbagi kepada lingkungan warga sekitar, sasaran bagi para jompo, anak yatim serta pihak yang sangat membutuhkan' dan  alhamdullilah berkat swadaya kami karang taruna 04 bersama para pengurus kita laksanakan kegiatan sosial tersebut sehingga dapat di Terima langsung oleh masyarakat penerima bantuan beras .

Untuk kegiatan sosial tersebut  kita karang taruna 04,bukan sajah di lakukan saat bulan ini saja namun kegiatan ini rutin kamu laksanakan setiap beberapa bulan sekali, tujuan nya bentuk kebersamaan kami"ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan bantuan. jelas' Sumarna.

AT. Pwk

Posting Komentar

0 Komentar