526 Siswa Sekolah Almuhajirin Ikut Wisuda Tahfizh .


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Wisuda tahfizh siswa siswi sekolah almuhajirin di ikuti,lima ratus dua puluh enam siswa, wisuda di laksanakan di aula yudistira pemkab purwakarta, pada senin 27 Mei 2024.

Para wisuda putra putri dari siswa sekolah Almuhajirin' yang lolos dalam seleksi hapalan katagori 30 jus, dengan nilai tahfizh 76.dan nilai fushohah 79. Seluruh nya  lolos untuk ikut wisuda tahfizh sekolah almuhajirin purwakarta.

Para siswa siswi  mulai dari tingkat sekolah, MTS, SMP, MA, SMA, SMK se yayasan almuhajirin, secara bertahap tingkat hapalan tahfhizh secara bertahap  mulai tingkat kenaikan kelas, sehingga dapat mencapai target  hapal 30 jus. Setiap tahun wisuda takhfhis di laksakan oleh pihak sekolah almuhajirin.

Wisuda takhfhis di laksana menurut, H. Cece, sebagai mana untuk mencetak generasi hafiz hafiz Alquran, para siswa siswi santri yayasan almuhajirin, karena penting nya pendidikan agama islam sebagai pendidikan prioritas untuk siswa siswi di almuhajirin. Jelas, H. Cece. Direktur Wisuda almuhajirin.

Acara wisuda takhfhis di hadiri para siswa siswi sekolah almuhajirin , para guru sekolah, serta para kepala sekolah Mts, SMP, SMA, MA, SMK, se Almuhajirin. Acara berjalan tertib dan penuh khidmat.

De. Pwk.

Posting Komentar

0 Komentar