Dispora parbud kabupaten purwakarta Lepas kontingen para atlet, Pekan olahraga wilayah daerah (popwilda) tahun 2024.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Kadisporaparbud lepas enam peserta atlet cabor Popwilda kabupaten Purwakarta.
Sebagai tuan rumah untuk  wilayah dua, dari enam kabupaten yang akan bertanding di kabupaten purwakarta dan tempat akan di sebar di beberapa titik tempat yang sudah du tentukan oleh pantia penyelenggara di wilayah purwakarta jawabarat.


Sebagai tuan rumah kabupaten purwakarta, di ikuti seluruh cabang olahraga di antaranya, cabang olahraga raga tenis meja, bulutangkis, sepaktakrau, pencaksilat, sepakbola, basket dan cabang olahraga lainnya.
Penyelenggaraan akan di mulai pada tanggal 13 Mei 2024
Sebagian besar tempat di pusatkan di sport center dispora parbud, sementara untuk cabang olahraga sepak takrau  akan di laksanakan di gor ciwangi dan pencak silat di bale linuhung dinas pendidikan purwakarta.


Pelapasan para atlet Popwilda di lepas langsung oleh kadisporaparbud kabupaten purwakarta, Dadan" Sekaligus memberikan arahan kepada seluruh para atlet yang menjadi tuan rumah di kabupaten purwakarta, untuk memberikan suport dan bimbingan agar semua atlet tetap semangat dan penuh percaya diri saat menghadapi tim lawan.

Menurut sekretaris Dinasporaparbud,Yogi.Untuk pelaksanaan akan di mulai pada tanggal 13  mei  sampai tanggal 17 Mei 2024.
Berkat dukungan pemerintah daerah beserta jajaran, Popwilda semoga dapat terselenggara dengan lancar dan sukses agar purwakarta dapat meraih juara dari seluruh cabor meski menghadapi lawan atlet terbaik manapun dan kita harus semangat serta optimis  . Harap Yogi.**

De. Pwk

Posting Komentar

0 Komentar