DMI Kab.Bandung Gelar Acara Gelisan(Gerakan Menulis Al-qur'an)


Swara Wanita Net.-.Kab.Bandung.-Dome Bale Rame Soreang di jadikan tempat acara kegiatan keagamaan yang dinamakan Gelisan (gerakan Menulis Al-qur'an) oleh Dewan Mesjid Indonesia DMI Kab.Bandung pada hari Sabtu 25 mei 2024.

Gusali selaku ketua DMI Kab.Bandung memaparkan tentang kegiatan tersebut kepada kami selaku awak media waktu di temui di kantor DMI Kab.Bandung,bahwa kegiatan tersebut merupakan gerakan keagamisan dan kesejahteraan seperti yang di lakukan oleh Bupati Kab.Bandung H.M Dadang Supriatna dalam menyemangatkan keagamisan dan kesejahteraan.


 Dalam hal ini Gusali mengejar target di dua hal agamis dan sejahtera karena beliau merupakan orang yang berkecimpung di bidang keagamaan,diantaranya kalimat agamis adalah bagaimana Bpk bupati yang sudah menyantunin guru ngaji yang hampir 16000 guru ngaji,dan mulai sekarang guru ngaji jangan hanya mengajar ngaji saja harus juga mengajar bagaimana santri bisa menulis Al-Qur'an.


 Di kegiatan Gelisan ini telah tercapai target rekor muri sesuai dengan kab.Bandung yang hari jadinya 383,DMI menargetkan peserta sebanyak 38300 peserta yang hadir lebih dari kuota yaitu yang daring 38ribu peserta dan yang ruling 4500 peserta yang berada di Dome BaleRame maka langsung di berikan rekor muri dan harapannya kedepan bukan hanya kab.Bandung bagaimana kabupaten kabupaten yang lain juga melaksanakan bagaimana yang dilakukan oleh DMI kab.Bandung.

Selain peserta Gelisan yang hadir ada pula yang hadir dari perpom dinas dan yang berhubungan dengan kabupaten yaitu pangdam,Kapolda,kanwil dsb.
  Gusali berharap kedepannya bisa lebih memacu masyarakat.       

Dadang.R

Posting Komentar

0 Komentar