H. Budi Hermawan, Gelar Halal Bihalal Bersama para Tim Dan Simpatisannya Se Kabupaten Purwakarta


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Silaturahmi dan konsolidasi Bersama presiden RBH, korcam dan, kordes RBH sekabupaten purwakarta.
Dalam rangka silaturahmi halal bihalal bersama keluarga besar  rekan Budi Hernawan.

Silaturahmi dan konsolidasi, bersama keluarga besar, rekan H Budi Hermawan, biasa di sebut' Presiden RBH. H Budi Hernawan, sebagai bacalon bupati purwakarta.

Acara silaturahmi halal bihalal tersebut di hadiri oleh para relawan, tokoh masyarakat, tokoh agamanya dan seluruh tim korcam dan kordes sekabupaten purwakarta, sekitar ratusan relawan dan simpatisan nya hadir di kegiatan tersebut.



Menurutnya Saat ini pihak nya' H Budi Hernawan, sudah mendaftar bersama partai pdi perjuangan, pihak berharap pada pencalonan nya, meminta kekompakan dan kesolidan nya kepada seluruh relawan yang sudah  tersebar di seluruh kecamatan dari 17 kecamatan di kabupaten purwakarta, harap nya.

Dan pihak nya juga berharap kepada semua relawan dan tim harus cerdas, untuk memilih calon bupati di purwakarta, harus bisa melihat mana calon yang benar benar berpihMelaporkanak kepada rakyat, seperti motonya H Dedi Hermawan, malalui tema" Mapag purwakarta Bertaqwa.

Ade. Pwk

Posting Komentar

0 Komentar