Kebo Nyusu Gudel


Bandung. Swara Wanita Net.-
 

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Ada pepatah Jawa Berkata Kerbau Nyusu Gudel artinya Seekor Kerbau yang Nyusu ke anaknya, Gudel adalah anak kerbau. hal ini tidak lazim seharusnya Gudel yaitu anak kerbau yang nyusu pada induk nya. Saat ini jaman terbalik balik Pemimpin yang harus nya mensejahterakan rakyatnya, pemimpin memberikan rejeki kepada rakyat nya tetapi saat ini rakyat yang mensejahterakan para pemimpin nya. Banyak nya kasus korupsi yang diputus bebas oleh pengadilan. Terakhir mantan hakim MA Gazalba Saleh, didakwa KPK diduga terima suap dalam kasus pengurusan perkara.
          Sementara itu rakyat diminta bayar pajak , pejabat  yang diduga korupsi dibebaskan pengadilan terakhir kasus Gazalba Saleh.
        Pajak PBB di Cirebon dinaikkan 100-1000 persen, Suryapranata mantan Ketua PSMTI Kota Cirebon dinaikkan 1000 persen.
       Kaum buruh, pekerja dan karyawan rencananya akan dipotong 2,5 persen untuk Tapera. Padahal selama ini gaji karyawan, gaji buruh dipotong 5,7 persen untuk JHT, 5 persen untuk BPJS, 3 Persen untuk JP, 5 persen untuk Pajak Penghasilan. Total gaji buruh karyawan dipotong 18, 7 persen tiap bulan. Jika dipotong 2,5 persen untuk TAPERA total 21,2 persen.
         Anehnya saat ini disaat rakyat susah mencari nafkah, disaat harga harga naik, Rombongan Anggota DPR RI keluar negeri yaitu ke Swedia untuk studi Banding makan gratis. Ironis
       Sementara itu MA kemaren memutuskan UU Pilkada yang mengijinkan seseorang sebelum berumur 30 tahun dapat menjadi calon kepala daerah, diduga keputusan ini untuk memuluskan Pangeran dari Raja untuk dapat mencalonkan jadi calon kepala daerah.
           Rakyat membutuhkan Semar mengayomi wong Cilik , Semar dapat menciptakan Surga bagi Rakyat, hal itu yang dibutuhkan rakyat saat ini

Posting Komentar

0 Komentar