PJ.Walikota Cimahi Dicky Saromi Beserta Forum ITB 84 Lakukan Peletakan Batu Pertama SPALD-T


Cimahi.Swara Jabbar Com.-Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) di lakukan oleh PJ Wali Kota Cimahi Dicky Saromi di dampingi Sekertaris Daerah H Dikdik S Nugrahawan, di kelurahan Melong kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (22/05/2024).

Menurut Dicky Saromi, Pembangunan Sistem Pengelolaan Air limbah Domestik Terpusat  (SPALD-T) di Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan yang baru saja di resmikan merupakan bantuan dari BRI peduli yang di inisiasi oleh forum ITB 84. 

 "Peresmian SPALD-T merupakan kepedulian terhadap sistem sanitasi yang harus di perbaiki, karena sanitasi yang baik membawa lingkungan yang baik dan kehidupan yang lebih baik salah satu bagi generasi penerus nantinya, ungkap PJ Wali Kota Cimahi Dicky Saromi.

Dicky paparkan, Pembangunan SPALD-T bisa mengatasi 50 sambungan sanitasi rumah tangga , tentunya sangat berguna karena kita masih jauh dari 24 ribu rumah tangga yang belum memiliki sanitasi yang baik, ucapnya.

"Mudah-mudahan yang di lakukan yang di inisiasi oleh forum ITB 84 bisa bermanfaat yang lebih dan bisa mendorong bantuan- bantuan lainnya demi tuntasnya sanitasi di kota Cimahi,"tutupnya (Budi)

Posting Komentar

0 Komentar