Purwakarta Diskusi Berkah Bersama Cabup Ir.H.Zainal Aripin .MT.IPU.Dapat Dukungan 4 Partai Untuk maju pada Pilkada Purwakarta

 


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Purwakarta bakal calon Bupati Ir.H.Zainal Aripin.MT.IPU
mengakui telah mendapatkan restu serta dukungan dari 4 Partai untuk maju pada pemilihan Kepala Daerah( PILKADA) Kabupaten Purwakarta 2024-2029.

Ke empat Partai tersebut adalah Partai demokrasi indonesia perjuangan(PDIP),Partai persatuan pembangunan(PPP),Partai amanat nasional(PAN) dan Partai (HANURA).

Hal tersebut terungkap dalam diskusi berkah bersama Ir.H.Zainal Aripin.MT.IPU yang di gelar di gedung KNPI Purnawarman,Kelurahan Sindang kasih,Purwakarta(24/5/2024) malam.

"Zainal yang akrab di panggil Kang Ipin ,yakin  ke empat Partai ini dukungannya sangat luar biasa dalam mengawal perhelatan konstestasi Pilkada ini,," kebetulan semua partai yang tergabung dalam koalisi telah memberikan rekomendasi tentang persetujuan untuk mengusungnya sebagai Orang nomor satu di Purwakarta  kata Ir.H Zainal ujarnya.

Ketika para awak media bertanya siapa sosok pendamping atau wakil Bupati,H.Zainal mengatakan sudah ada tapi masih dalam tahap mendalami totalitas kepribadian yang mana harus sejalan,satu visi misi dan bisa menutupi segala kekurangan dan tentu bisa di ajak solmet dalam bentuk tujuan  untuk membangun Purwakarta menjadi menjadi lebih baik.


Zainan(Ipin) berpesan  bahwa pilkada,itu bukan suatu pertempuran dan masyarakat jangan sampai di bohongi  dengan janji janji tanpa bukti, tapi sebaliknya bisa memberikan kesenangan kebersamaan menjauhkan perselisihan  satu sama lain walau berbeda pilihan ,dan bisa menciptakan
rasa aman dan berjiwa demokrasi.

Dengan tekad yang bulat untuk mengabdi membangun Purwakarta yang lebih baik, H.Zainal akan fokus meluangkan waktu untuk bekerja  secara maksimal  dalam pembangunan purwakarta yang lebih istimewa,karna sesungguhnya  dia bukan berambisi untuk menjadi Bupati ,melainkan untuk mengabdi untuk kepentingan masyarakat Purwakarta," kata pria berakhak dan tentu taat dalam  beragama.

Uj Abdul/ de

Posting Komentar

0 Komentar