Sari Sundari : Hardiknas Momentum Peningkatan Mutu Pendidikan


Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sari Sundari menyampaikan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, Kamis 2 Mei 2024.

Hardiknas 2024 menjadi momentum peningkatan pendidikan khususnya di Jawa Barat. Meskipun pendidikan di Jabar sudah cukup baik, tetapi masih banyak pekerjaan rumah atau hal yang harus ditingkatkan.

Momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas 2024) sejatinya dimanfaatkan untuk peningkatan kualitas dan pemerataan pendidikan.

“Hardiknas 2024 ini merupakan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap peningkatan kualitas pendidikan baik dasar maupun menengah di Provinsi Jawa Barat, masih banyak menjadi pekerjaan rumah yang wajib untuk mengejar ketertinggalan di bidang pendidikan, bicara kualitas pendidikan, di pelosok-pelosok Jawa Barat masih ada yang belum mendapatkan pelayanan pendidikan yang maksimal,” jelas Sari Sundari

Lebih jauh Sari Sundari  mengatakan, seiring tema Hardiknas 2024 yaitu, “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” harus dimaknai suasana pendidikan Indonesia yang menggembirakan, penuh dengan antusiasme, dan gotong royong serta peran dan partisipasi publik.

Pemerintah pusat dalam Peringatan Hardiknas 2024 telah memiliki tema yaitu Bergerak Bersama Lanjutan Merdeka Belajar tentu harus dimaknai oleh semua elemen masyarakat untuk bergerak bersama menyelaraskan visi dan misi pemerintah penuh optimisme,” Pungkas Sari Sundari (AP)


Posting Komentar

0 Komentar