Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Hadiri Deklarasi Calon Gubernur Ilham Akbar Habibie dari Partai Nasdem.


Bandung.Swara Wanita Net.-DPW Partai Nasdem Jawa Barat resmi memperkenalkan Calon Gubernur Jawa Barat, Ilham Akbar Habibie, kepada para kader di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung

 Bandung, Sabtu, 8 Juni 2024. Kehadiran Ilham pun mendapat sambutan hangat dari para kader NasDem se-Jabar.

“Hari ini NasDem sudah menemukan putra yang terbaik di Jabar yaitu kakak Ilham Akbar Habibie,” ujar Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa, saat memperkenalkan Ilham Habibie.

Hadir pada deklarasi itu anggota DPRD Jawa Barat dapil II kabupaten Bandung Dra. Hj. Tia Fitriani, pada kesempatannya di sela sela acara ia mengatakan mengapresiasi pencalonan Ilham Akbar Habibie menjadi Calon Gubernur Jabar.

“Apa yang dikatakan ketua Nasdem Jabar Kk Saan Mustofa tadi, bahwasanya NasDem sudah menemukan putra yang terbaik di Jabar yaitu kakak Ilham Akbar Habibie,” ucap Tia Fitriani

Lanjutnya’, Komitmen Nasdem mencari putra putri terbaik dan hari ini kita sudah mendapatkan untuk calon Gubernur Jawa Barat yaitu adalah Kk Ilham Akbar Habibie, inilah yang akan diperjuangkan, kita yakin beliau akan membawa Jawa Barat lebih baik kedepannya”.

Masih kata Tia, “Kita berjuang bersama sama baik itu untuk calon gubernur atau pun bupati dan walikota se-Jawa Barat agar dapat memimpin Jawa Barat yang memiliki komitmen yang dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat Jawa Barat itu yang lebih penting dan utama”,tuturnya (AP)

 

Posting Komentar

0 Komentar