Deklarasi Dr Ing H Ilham Akbar Habibie sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dari Nasdem


Bandung.Swara Wanita Net.-


Oleh Jeremy Huang Wijaya

Ada pepatah 质量领跑者才能建设强区、强区、先进区
Zhìliàng lǐngpǎo zhě cáinéng jiànshè qiáng qū, qiáng qū, xiānjìn qū artinya Pemimpin yang berkualitas dapat membangun daerah menjadi kuat, kokoh dan maju


Bertempat di The Trans Luxury Jl Gatot Subroto no 289 Bandung, Saan Mustofa sebagai Ketua DPW Nasdem Jawa Barat memberikan surat rekomendasi kepada Dr. Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl. Ing., M.B.A sebagai calon Gubernur Jawa Barat dari Nasdem dalam kesempatan tersebut juga Saan Mustofa menyatakan "Sudah ada 7 untuk Kabupaten/Kota yang diberikan rekomendasi untuk pencalonan Kepala Daerah yaitu untuk Kota Cirebon Eti Herawati, Kab Indramayu Luki Hakim, Kota Bandung Farhan, Bandung Barat Rian Firmansyah, Karawang Aep Saepulloh, Kota Sukabumi Aep Zaki dan Ciamis Herdian Sunarya," ujar Saan, Sabtu (8 Juni 2024).


       Saan Mustofa juga menyatakan sudah menjalin Komunikasi Politik dengan PKS, PKB, Gerindra dan Demokrat untuk bersama sama mendukung Dr Ing H Ilham Akbar Habibie, Dipl Ing M.B.A sebagai calon Gubernur Jawa Barat. 


     


Dalam Kata Sambutan nya Saan Mustofa menyatakan bahwa pencalonan Ilham Akbar Habibie diyakini dapat mampu membawa rakyat Jawa Barat menjadi lebih baik. Nasdem berkomitmen mencari Putra Putri Terbaik untuk dipersembahkan kepada daerah daerah sebagai calon Kepala Daerah. Nasdem selalu cepat dan tepat dalam mencalonkan seseorang jadi pemimpin, pertimbangan nya kemaslahatan tanpa Mahar. Politik tanpa  transaksional. Kader kader yang terpilih tidak dibebani oleh yang lain fokus dengan program kerjanya "kata Saan Mustofa dalam sambutannya. 


       Lebih Lanjut Saan Mustofa dalam sambutannya   mengatakan Ilham Akbar Habibie bertransformasi dari dunia tekhnokrasi jadi Politikus. Pengurus dan kader Nasdem Berkomitmen kerja keras menuju kemenangan. " Kata Saan Mustofa. 


      


Dalam sambutannya Ilham Akbar Habibie menyatakan " Jawa Barat adalah jembatan menuju Indonesia emas. Menurut Ilham Akbar Habibie, Jawa Barat adalah Ujung Tombak menuju Indonesia emas, Industri strategis ada di Jawa Barat dimana Bandung titik beratt industri. Tidak ada satu negara di Asia tidak mungkin maju tanpa ada industri berat di dalamnya. Untuk itu harus ada Peningkatan kemampuan secara sistematik. Belajar membangun Industri secara sistematis, konsisten, implementasi yang baik dan benar, Di Jawa Barat juga sejak dulu memiliki Universitas yang terbaik sebagai modal menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas "Kata Ilham Akbar Habibie. 


      Sementara itu ketika ditanya kesannya tentang Ilham Akbar Habibie, lewat WA Harry Saputra Gani Sekretaris DPC Nasdem Kota Cirebon menuliskan Beliau orang yang cerdas teknokratis, dan yakin dapat membawa jawa barat menjadi provinsi yang unggul, beliau adalah beberapa orang akademisi dan teknokrat yang menjadi pelopor kemajuan teknologi Indonesia"tulis Harry Saputra Gani lewat WA

Posting Komentar

0 Komentar