H Ivan Kuntara 'Bacalon Bupati Purwakarta gelar" bazar murah Di Lapangan Desa Lebak Anyar Pasawahan .


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Ribuan warga desa Lebak Anyar, kunjungi Bazaar murah, segala jenis sembako, di lapangan desa Lebak anyar, kecamatan pasawahan, kabupaten purwakarta Jawa Barat. selasa 4 juni 2024.

Berkat kepedulian nya, H. Ivan Kuntara. Menggelar bazar murah dengan harga spesial dengan harga sembako murah, guna membantu masyarakat dan pemerintah daerah, di saat kondisi harga sembako mahal.

 H. Ivan Kuntara. Pihak nya sangat bersyukur dengan antusias warga kecamatan pasawahan , yang hadir berjumlah ribuan warga masyarakat, berharap dengan sembako harga spesial, mudah mudahan dapat di Terima oleh warga sekitar dengan senang hati.


Melalui bazar murah di harap kan,kepada masyarakat dapat mengurangi beban harga hingga merasakan dengan harga sembako murah , semoga kita bisa terus dapat"membatu  masyarakat di tengah kondisi harga yang saat ini sangaf memberat kan masyarakat, dengan adanya bazar ini semoga bermanfaat. Jelas  H. Ivan.


Selain bazar sembako murah yang di siap kan di sejumlah stan, H. Ivan Kuntara, juga Gelar Halal bi halal akbar pada malam nya,dan membagikan  sekitar seribu dua ratus bibit pohon  buah buahan,  , di antara nya pohon duren, Alpukat dan ribuan bibit pohon buah buatan lainnya.**

Ade. Pwk

Posting Komentar

0 Komentar