Hj.Tia Fitriani Mendorong Sektor Kelautan dan Perikanan di Jabar Maju.


Bandung.Swara Wanita Net.-Sektor Kelautan dan Perikanan masih belum dilihat sebagai sektor strategis untuk menggerakkan Perekonomian Jawa Barat, karena alokasi anggaran yang sangat kecil dan minimnya dukungan terhadap para pembudidaya ikan serta nelayan yang sesungguhnya. telah memberikan kontribusi positif bagi perekonomian selama Tahun 2023 yang lalu.Hal ini dikatakan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Tia Fitriani.

Lebih juah, Legislator Partai Nasdem Hj. Tia Fitriani mengatakan Budidaya Perikanan di Laut sangat Prospektif dan terus tumbuh, khususnya untuk produk rumput laut, abalon Lobster dan lain-lain sehingga perlu, dukungan  dana bagi fasilitasi sarana dan prasarana serta teknologi Budidaya perikanan laut seiring dengan semakin berkurangnya cadangan ikan diperairan laut lepas.

Fasilitas alat smart fishing guna efesiensi dan produktifitas hasil tangkapan nelayan.serta menyiapkan konsep budidaya perikanan laut dan garam berbasis teknologi hingga akses pemasarannya agar mampu meningkatkan kesejahteraan nelayan, termasuk meningkatkan kapasiltas nelayan dan petani garam, bekerjasama dengan BUMD Pungkas Hj.Tia Fitriani.(AP)


Posting Komentar

0 Komentar