Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Mendorong DPMTSP Tingkatkan Kinerja.


Bandung.Swara Wanita Net.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mendorong DPMTSP mengupayakan agar investasi yang masuk berdampak langsung pada penyerapan tenaga kerja dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.Koloborasi dengan OPD terkait guna mengedukasi UMK untuk memiliki NIB agar bisa mitra investor, baik PMDN maupun PMA.

Memanfaatkan teknologi digital dalam proses perizinan agar lebih mudah, cepat, sederhana, transparan dan terintegrasi ujarnya.

Lebih lanjut, Hj.Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengatakan Keberhasilan pengawasan terhadap izin operasional perusahaan yang berpotensi merusak lingkungan, agar diseratai data yang akurat dan dipublikasikan dengan baik.

Pembuatan regulasi terkait kontor-kantor Pusat PMA yang ada di Jakarta namun beropresioanl di Jawa Barat, agar dapat menambah pendapatan di pajak daerah.

Membuat regulasi untuk mendorong perusahaan-perusahan besar yang berdomisili di Jawa Barat agar dapat menambah pendapatan pajak daerah.

Membuat regulasi untuk mendorong perusahaan-perusahaan besar yang berdomisili di Jawa Barat agar melalukan transaksi melalui BJB Pungkas Hj.Thoriqh Nashrullah Fitriyah. (AP)

Posting Komentar

0 Komentar