Team Cibatu Kreasi Juara Senam Diselenggarakan SCTV Karnaval.


Garut.Swara Wanita Net.-Senam yg di selenggarakan SCTV karnaval di Alun Alun Kabupaten Garut, team senam CBT Kreasi menjadi juara 1, Acara berlangsung Sabtu 9 Desember 2023.


Ketua CBT Kreasi, Teti Herawati saat di konfirmasi oleh sejumlah wartawan menuturkan, pihaknya sangat bangga kepada Team Cibatu Kreasi sampai bisa juara di acara senam yang diselenggarakan oleh SCTV Karnaval, program acara yang sangat menarik dan inovatif.



"Kami merasa senang, bahagia dan bangga, bisa membawa harum Kecamatan Cibatu, hari ini CBT kreasi menjadi juara 1, dan kami sangat berterimakasih kepada kawan kawan yang selalu mensupport CBT Kreasi" tutur Teti.


Teti menambahkan di acara Senam Karnaval SCTV tersebut yang daftar dalam perlombaan ada sekitar 46 group senam Se-Kabupaten Garut.


"Jadi per group nya masing masing, 1 group berjumlah 10 orang, yang di tilai oleh team juri  diantaranya dari kostum kami yang menarik dan kekompakan dalam senam" Tegas Teti.


Sementara itu Teti sebagai Ketua CBT Kreasi pihaknya menyampaikan harapannya kepada pemerintah setempat mudah mudahan bisa mensuport kepada kawan kawan yang berpotensi dalam senam di Kabupaten Garut umum nya, khusus nya di kecamatan Cibatu, mudah mudahan CBT Kreasi kedepan nya dapat berkembang pesat" Tutur Teti.
(Intan)



Posting Komentar

0 Komentar