Karangtaruna Karya Jaya Menggelar Milad di Desa Kertajaya Kec.Cibatu Kabupaten Garut


Garut.Swara Wanita Net.-Peringatan milad Karangtaruna karya jaya dimana acara  tersebut terlihat meriah tampil beda .Karangtaruna Sebelas Jaya  sendiri tercipta dari pemuda/pemudi.Berlangsung di Lapangan RW 04/03..Sabtu (4/5/2024)


Sekretaris karangtaruna kaya jaya Dudi mutakin saat dikonfirmasi mengatakan, acara di gelar semata manata untuk memperingati hari jadi karangtaruna karya jaya.
"Ini pertama kalinya HUT karangtaruna di buat secara meriah, ada pencaksilat, debus , tarian , dan banyak lagi hiburan lain nya".tegas Dudi


Sementara itu nampak hadir Kpala Desa Kertajaya, ketua Karangtaruna Kecamatan Cibatu, Babinsa, Babinmas dan unsur lainya para tamu undangan yang menghadiri.
Sementara itu dikonfirmasi ketua katangtaruna kecamatan Cibatu Rusli muhamadramdhan spd, menuturkan dirinya merasa bangga HUT karangtaruna desa Kertajaya menggelar hari jadi yg sangat meriah.


"Kami bangga ,banyak sekali rangkaian acara, yang menampilkan berbagai jenis penampilan has asli dari karya kawan kawan cibatu, acara di mulai dari pukul 8 pagi sampai malam".tegas Rusli.


Rusli menambahkan dalam acara milad ini semata mata melainkan terciptanya karangtaruna yang solid ,mandiri dan juga banyak sekali karya karya hasil kreatifitas kawan kawan yang di pertunjukan.(intan)

Posting Komentar

0 Komentar