Pepep Saepul Hidayat Apresiasi Kinerja Bank BJb


Bandung.Swara Wanita Net.- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat terus melakukan evaluasi kepada mitra kerjanya termasuk bank bjb yang ada di Jawa Barat.

Setiap melaksanakan kunjungan kerja anggota Komisi III DPRD Jabar selalu meminta pihak jajaran banj bjb yang ada didaerah untuk menyampaikan perkembangan operasional, pertumbuhan bisnis, pencapaian kinerja dan progam yang berjalan.Keberhasilan kinerja bank bjb karena ditunjang potensi ekonomi yang cukup besar di Provinsi Jawa Barat yang berasal dari sektor industri, sektor perdagangan barang/jasa, dan sektor pertanian.

Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat H. Pepep Syaeful Hidayat, mengapresiasi pencapaian bank bjb atas kenaikan peringkat industri perbankan nasional.“Ini merupakan trobosan besar bagi bjb yang menjadikan tren positif bagi perbankan di Jabar khususnya,” ujarnya.:

Lebih jauh Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Pepep Saepul Hidayat mengatakan Meski bank bjb telah meraih prestasi membanggakan, namun Komisi III DPRD Jabar tetap meminta agar pimpinan dan segenap karyawan bank bjb untuk terus berinovasi dan membuat beberapa program trobosan.“Kita menginginkan agar seluruh Kantor Cabang bank bjb untuk mampu mengoptimalkan seluruh program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan masyarakat di Jabar. Misalnya dengan mengoptimalkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit bjb Mesra,” Tutup  H. Pepep Syaeful Hidayat (AP)

Posting Komentar

0 Komentar